Home Deportes Man Utd 2-1 Brentford: Rating pemain saat Setan Merah bangkit dari ketertinggalan...

Man Utd 2-1 Brentford: Rating pemain saat Setan Merah bangkit dari ketertinggalan dalam kemenangan mengesankan

5
0
Man Utd 2-1 Brentford: Rating pemain saat Setan Merah bangkit dari ketertinggalan dalam kemenangan mengesankan


Manchester United melakukan comeback sensasional saat mereka mengamankan kemenangan 2-1 yang sangat dibutuhkan atas Brentford.

Setan Merah lambat untuk memulai dan tertinggal melalui sundulan Ethan Pinnock di akhir babak pertama, tetapi United melakukan beberapa perubahan taktis saat jeda dan mungkin menghasilkan 45 menit sepak bola terbaik mereka musim ini setelah jeda.

Alejandro Garnacho segera menyamakan kedudukan, sebelum Rasmus Hojlund mencetak gol kemenangan.

Bagaimana permainan itu berlangsung

Brentford hampir melakukan start cepat seperti biasanya dan bisa dengan mudah unggul 1-0 dalam beberapa menit pertama. Kevin Schade hampir saja memberikan umpan silang yang keras, tetapi tidak dapat menemukan beberapa inci ekstra yang diperlukan untuk melakukan peregangan dan melakukan kontak.

Mikkel Damsgaard seharusnya bisa berbuat lebih baik dengan tendangan voli dari tepi kotak penalti saat Brentford mencoba memanfaatkan dominasi awal mereka dalam penguasaan bola.

Melawan jalannya permainan, Mark Flekken hampir memberi United gol pembuka. Penjaga gawang Brentford melakukan sundulan yang jinak tetapi berhasil menjatuhkan bola tepat di kaki Hojlund, perlu melemparkan dirinya ke arah bola lepas untuk menghentikannya melewati garis.

Garnacho menyengat sarung tangan Flekken di pertengahan babak pertama saat United semakin berkembang, sementara di sisi lain, Andre Onana harus melakukan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan upaya Christian Norgaard dari jarak jauh.

United benar-benar mengambil kendali jalannya pertandingan seiring berjalannya waktu, tetapi hampir di penghujung babak pertama, Brentford memimpin. Matthijs de Ligt harus meninggalkan lapangan untuk mengatasi cedera kepala yang parah, dan sepuluh pemain United gagal menghentikan Pinnock menyundul bola dari tendangan sudut di waktu tambahan.

Hanya butuh 90 detik bagi United untuk menyamakan kedudukan setelah babak kedua dimulai. Umpan silang luar biasa Marcus Rashford menemui Garnacho di tiang belakang, dan pemain internasional Argentina itu mencetak gol dengan kelas yang nyata.

Flekken berhasil menggagalkan upaya Garnacho dan Casemiro dari jarak jauh, namun momentum pertumbuhan United tidak dapat dihentikan dan Hojlund melepaskan tendangan chip yang menyenangkan melewati Flekken tak lama setelah satu jam pertandingan.

Diogo Dalot, di antara semua orang, mendapati dirinya mampu bermain baik di depan gawang namun tidak bisa menemukan jalan keluar dari Flekken, namun hal itu tidak menjadi masalah karena United tetap mengendalikan jalannya pertandingan hingga peluit akhir berbunyi.

Matthijs de Ligt

De Ligt terlibat dalam perang / James Gill – Danehouse/GettyImages

GK: Andre Onana – 6/10 – Tidak banyak yang harus dilakukan selain memungut bola dari gawangnya. Visi passing yang bagus.

RB: Diogo Dalot – 7/10 – Mempertahankan sayapnya dengan sangat baik, tetapi merusak penampilannya di babak pertama dengan upaya buruk untuk menghentikan Pinnock mencetak gol pembuka. Diberikan lebih banyak kebebasan menyerang setelah jeda.

CB: Matthijs de Ligt – 7/10 – Mengalami benjolan serius di kepala sejak awal dan harus meninggalkan lapangan dua kali untuk mengatasi wajahnya yang berlumuran darah. Bagus dan tenang dalam penguasaan bola dan tampil dengan semangat nyata setelah jeda.

CB: Jonny Evans – 6/10 – Kadang-kadang menunjukkan pengalamannya tetapi tidak memiliki kecepatan untuk mengimbangi lini depan Brentford yang cepat.

LB: Lisandro Martinez – 7/10 – Performa fisik yang berat untuk dicoba dan dipertahankan di atas Bryan Mbeumo. Seringkali memenangkan pertarungan individu dengan beberapa tantangan berat.

DM: Casemiro – 7/10 – Kurang energi untuk mengatasi tekanan energik Brentford di babak pertama tetapi tampak jauh lebih berguna setelah jeda ketika United mulai menguasai kendali mereka.

DM: Christian Eriksen – 7/10 – Membuatnya agak terlalu sederhana dalam menguasai bola dan memberikan sedikit keamanan pertahanan, tetapi, seperti Casemiro, ia menunjukkan kualitasnya ketika keadaan berbalik.

RM: Marcus Rashford – 7/10 – Tenang di sisi kanan, dengan United memfokuskan sebagian besar upaya mereka di sayap berlawanan. Umpan indah untuk menyamakan kedudukan Garnacho yang membantu menghidupkan penampilannya setelah jeda.

SAYA: Bruno Fernandes – 6/10 – Benar-benar gagal memenuhi ekspektasi sekali lagi, namun penghargaan harus diberikan atas film sensasional yang menciptakan gol lampu hijau Hojlund.

LM: Alejandro Garnacho – 8/10 – Ancaman yang jelas dalam serangan United. Tertinggal dalam beberapa kesempatan dan berhasil mencetak gol yang mungkin merupakan peluang tersulit yang diberikan kepadanya.

ST: Rasmus Hojlund – 7/10 – Tempatkan dirinya dengan baik dan dapatkan gol yang layak diterimanya setelah jeda. Hasil akhir yang sangat bagus.

Pengganti

Pemain pengganti: Joshua Zirkzee (74′ untuk Hojlund) – 6/10

Pemain pengganti: Manuel Ugarte (88′ untuk Casemiro) – T/A

Pemain pengganti: Victor Lindelof (88′ untuk Evans) – T/A

SUB: Noussair Mazraoui (90′ untuk Garnacho) – T/A

Pemain pengganti tidak digunakan: Altay Bayindir (GK), Jack Fletcher, Amad Diallo, Antony, Ethan Wheatley

Manajer

Erik sepuluh Hag – 8/10 – Setelah babak pertama yang mengecewakan, Ten Hag melakukan perubahan taktis yang diperlukan untuk merebut kendali mutlak atas permainan ini. Babak kedua mungkin merupakan 45 menit terbaik musim United sejauh ini.

Ethan Pinnock

Pinnock memberikan kejutan bagi Brentford / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

GK: Mark Flekken – 6/10 – Hojlund nyaris memberikan gol pembuka, namun mampu mengimbanginya dengan serangkaian penyelamatan solid.

RB: Sepp van den Berg – 4/10 – Beberapa momen yang sangat menegangkan dalam penguasaan bola dan kesulitan melawan Garnacho. Kehilangan pemainnya untuk menyamakan kedudukan.

CB: Nathan Collins – 6/10 – Awasi penyerang United dengan cermat dan pastikan tidak ada ruang di sekitarnya.

CB: Ethan Pinnock – 7/10 – Penampilan defensif yang lincah diakhiri dengan gol krusial sesaat sebelum jeda.

LB: Kristoffer Ajer – 6/10 – Solid dan tidak spektakuler. Sebenarnya tidak perlu berbuat banyak untuk mempertahankan Rashford.

RM: Mikkel Damsgaard – 7/10 – Berdengung dengan energi yang menular dan menyebabkan berbagai masalah bagi lini belakang United di babak pertama. Tendangan sudut yang bagus untuk gol pembuka Pinnock.

CM: Vitaly Janelt – 6/10 – Ditekan dengan sengaja di babak pertama tetapi kehilangan kendali setelah restart.

CM: Christian Norgaard – 6/10 – Sayangnya tidak mencetak gol dengan tendangan luar biasa di pertengahan babak pertama.

LM: Keane Lewis-Potter – 5/10 – Tidak selalu terlibat dalam proses tetapi cenderung menghasilkan beberapa sentuhan yang sangat bagus ketika dia mendapat kesempatan untuk mengesankan. Memudar setelah jeda sebelum ketagihan.

ST: Bryan Mbeumo – 5/10 – Membawa energi yang serius ke lini depan, meski ruang tidak selalu mudah didapat. Terkadang agak terlalu terisolasi.

ST: Kerusakan Kevin – 6/10 – Seorang pelari yang rela dan sering menemui jalan buntu. Tidak bisa menyalahkan tingkat kerja.

Pengganti

Pemain pengganti: Yoane Wassa (65′ untuk Lewis-Potter) – 6/10

Pemain pengganti: Fabio Carvalho (74′ untuk Schade) – 6/10

Pemain pengganti: Yegor Yarmolyuk (74′ untuk Yanelt) – 5/10

SUB: Mads Roerslev (86′ untuk Van den Berg) – T/A

Cadangan tidak digunakan: Hakon Valdimarsson (GK), Ben Mee, Jayden Meghoma, Ryan Trevitt, Yunus Emre Konak

Manajer

Thomas Frank – 5/10 – Brentford tampak hebat di babak pertama tetapi Frank tidak punya jawaban atas perubahan Ten Hag di babak pertama dan hanya bisa menyaksikan permainan memudar.

Pemain terbaik pertandingan – Alejandro Garnacho (Man Utd)

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP PREMIER LEAGUE TERBARU



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here