Home Deportes Prediksi susunan pemain Chelsea vs Liverpool – Liga Inggris

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Liverpool – Liga Inggris

4
0
Prediksi susunan pemain Chelsea vs Liverpool – Liga Inggris


Chelsea dihadapkan pada ujian terberat mereka sejak akhir pekan pembukaan saat mereka bertandang ke Anfield dan menghadapi pemimpin liga Liverpool pada Minggu sore.

The Blues asuhan Enzo Maresca berada di urutan keempat di Premier League dan hanya terpaut empat poin dari The Reds, namun mereka kesulitan dalam duel head-to-head akhir-akhir ini. Chelsea tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan melawan Liverpool, dan mereka dipermalukan oleh tim muda The Reds pada pertemuan mereka sebelumnya di final Piala Carabao.

Tim Chelsea ini telah menunjukkan tanda-tanda evolusi sejak hari kelam di Wembley, dengan Maresca tampil mengesankan di awal masa jabatannya. Pernyataan akan dikirimkan ke seluruh divisi jika mereka mengamankan kemenangan langka di Anfield pada hari Minggu.

Inilah tim yang bisa dipilih Maresca untuk menghadapi Liverpool.

HUTAN FBL-ENG-PR-CHELSEA-NOTTINGHAM

Noni Madueke sedang dalam performa bagus di awal musim baru / BENJAMIN CREMEL/GettyImages

GK: Robert Sanchez – Ketidakpedulian Sanchez baru-baru ini mungkin memicu seruan agar Filip Jorgensen masuk, namun pemain Spanyol itu tetap menjadi pilihan pertama Maresca untuk saat ini.

RB: Malo Ingin – Kapten Reece James tampil untuk pertama kalinya musim ini setelah pulih dari cedera hamstring, namun akan menjadi kejutan jika dia langsung masuk ke starting XI. Menit-menit dari bangku cadangan lebih mungkin terjadi karena Gusto bersiap untuk mempertahankan tempatnya.

CB: Tosin Adarabioyo – Skorsing Wesley Fofana berarti akan ada peluang bagi pemain baru musim panas, Tosin, yang mendapat sebagian besar menit bermainnya di Eropa musim ini.

CB: Levi Colwill – Akan ada sedikit perubahan di lini belakang Chelsea, namun pemain internasional Inggris Colwill akan tetap menjadi jantungnya.

LB: Renato Veiga – Marc Cucurella juga terkena larangan bermain dan ada keraguan mengenai status Ben Chilwell untuk yang satu ini. Veiga, yang tampil mengesankan sebagai operator pertahanan serba bisa di Eropa, akan tampil sebagai starter pertamanya di Premier League pada hari Minggu.

CM: Enzo Fernandez – Enzo siap siaga, dan pendukung Chelsea mulai kehilangan kesabaran terhadap gelandang mahal yang bukan kepalang itu. Romeo Lavia mengetuk pintu setelah kembali dari cedera sebelum jeda.

CM: Moises Caicedo – Caicedo menikmati awal yang cerah musim ini dan dia harus menunjukkan performa terbaiknya akhir pekan ini melawan lini tengah Liverpool yang sangat cair.

RM: Noni Maduke – Ini merupakan awal musim yang produktif bagi Madueke – yang kini menjadi pemain internasional Inggris. Pemain sayap itu mencetak gol saat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Nottingham Forest dua pekan lalu.

SAYA: Cole Palmer – Setelah istirahat sejenak bersama tim nasional, Palmer ingin mendominasi panggung besar akhir pekan ini.

LM: Jadon Sancho – Sancho terlihat betah di London barat, dan dia menjadikan tempat ini di XI Maresca miliknya. Dia akan melihat banyak Trent Alexander-Arnold dalam hal ini.

ST: Nicolas Jackson – Jackson harus cerdik melawan pasangan bek tengah Liverpool yang luar biasa. Striker Chelsea ini sudah mencetak empat gol di Premier League musim ini dan dia seharusnya sudah siap untuk mencetak gol ini setelah melewatkan tugas internasional.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSIP



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here