Home Mundo EKSKLUSIF: Lupita Nyong’o Terbuka Tentang ‘Tantangan Utama’ Mengisi Suara Roz Di Robot...

EKSKLUSIF: Lupita Nyong’o Terbuka Tentang ‘Tantangan Utama’ Mengisi Suara Roz Di Robot Liar: ‘Bagaimana Anda Menunjukkan…’

3
0
EKSKLUSIF: Lupita Nyong’o Terbuka Tentang ‘Tantangan Utama’ Mengisi Suara Roz Di Robot Liar: ‘Bagaimana Anda Menunjukkan…’


Lupita Nyong’o siap kembali ke layar kita sebagai Roz si robot dalam film fiksi ilmiah animasi mendatang, The Wild Robot. Menjelang perilisan film tersebut, Pinkvilla melakukan obrolan eksklusif dengan aktris tersebut dan mempelajari tentang “tantangan utama” yang dia hadapi saat menyuarakan karakter tersebut.

Dalam perbincangan tersebut, Nyong’o mengungkapkan bahwa memerankan karakter yang tidak memiliki emosi adalah tantangan utama dalam peran pengisi suara. “Apa yang biasanya saya lakukan adalah menjadi emosional dan ekspresif tentang emosi semacam itu baik secara eksternal maupun internal,” aktris itu memulai.

“Tetapi dengan robot, dia tidak memiliki emosi, jadi bagaimana Anda menunjukkan evolusi tanpa menjadi emosional?” tambahnya sambil mendiskusikan pertanyaan pertama yang dia tanyakan pada dirinya sendiri saat meminjamkan suaranya kepada Roz.

Aktris tersebut kemudian mengungkapkan bagaimana tim memutuskan untuk membuat Roz belajar melalui mimikri. “Seringkali yang kami lakukan adalah menanam benih tentang bagaimana dia mempelajari hal-hal ini dari hewan lain di sekitarnya,” jelas Nyong’o.

“Kami bekerja sangat rajin untuk menghindari jebakan emosional, jadi yang Anda alami sebenarnya adalah Anda memproyeksikan emosi tersebut pada Roz,” ujarnya.

Lupita Nyong’o juga menyoroti bagaimana Roz “diam saja” dalam pendekatannya dan bahkan ketika seseorang mengatakan Brightbill (Kit Connor), angsa yatim piatu yang menjadi sosok anak angkat bagi Roz, “tega pergi dan terbang, dia menyebutkan sebenarnya hatinya sangat kecil.”

https://www.youtube.com/watch?v=VUCNBamse04

Bintang Black Panther ini lebih lanjut berbagi bahwa apa yang paling dia sukai dari film ini adalah kenyataan bahwa meskipun Roz tidak memiliki ekspresi wajah, ada “kesempatan bagi orang-orang untuk memproyeksikan emosi mereka padanya daripada dia melakukannya sendiri. ”

Selama wawancara eksklusifnya dengan Pinkvilla, Lupita Nyong’o juga membahas betapa dia senang menggambarkan evolusi karakter Roz. “Pada awalnya, Roz adalah robot yang berada dalam pengaturan faktornya dan karena itu suaranya pada awalnya sangat ceria dan positif namun terprogram,” jelas aktris tersebut.

“Kemudian saat dia beradaptasi dengan pulau ini, suaranya berubah untuk mencerminkan perubahan yang dia alami dan saya sangat menikmati menemukan evolusi itu sehalus mungkin bersama Chris,” katanya.

Berdasarkan novel Peter Brown tahun 2016 dengan judul yang sama, The Wild Robot disutradarai dan ditulis untuk layar oleh Chris Sanders. Selain Nyong’o, film ini juga dibintangi oleh Pedro Pascal, Kit Connor, Bill Nighy, Mark Hamill, Catherine O’Hara, Stephanie Hsu, Ving Rhames dan Matt Berry.

Film ini akan dirilis di bioskop seluruh India pada 18 Oktober.

BACA JUGA: EKSKLUSIF: Jenna Ortega Terbuka Tentang Casting Beetlejuice Beetlejuice, Kolaborasi Kedua Dengan Tim Burton Dan Bekerja Dengan Winona Ryder



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here