Home Mundo Priyanka Chopra berpose dengan anak-anak lucu saat teman-teman berteriak ‘Desi Girl’ dan...

Priyanka Chopra berpose dengan anak-anak lucu saat teman-teman berteriak ‘Desi Girl’ dan itu benar-benar mengharukan; JAM TANGAN

5
0
Priyanka Chopra berpose dengan anak-anak lucu saat teman-teman berteriak ‘Desi Girl’ dan itu benar-benar mengharukan; JAM TANGAN


Priyanka Chopra, yang sedang syuting untuk musim mendatang serial mata-mata Amerika Citadel, kembali ke India. PeeCee beristirahat sejenak dan tiba di Mumbai pada 16 Oktober. Dia terlihat di bandara Mumbai beberapa hari yang lalu dan pose ‘namaste’-nya menjadi viral di media sosial. Priyanka baru-baru ini berpose dengan anak-anak lucu saat paparazzi meneriakkan ‘Desi Girl’. Klip ini benar-benar mengharukan untuk ditonton.

Dalam video yang diunggah seorang paparazzo di Instagram, Priyanka Chopra terlihat sedang mengumpulkan anak-anak untuk berpose untuk berfoto. Aktris Citadel itu tampil cantik dalam balutan gaun abu-abu berkilau dengan tali panjang di punggungnya. PeeCee melontarkan senyum jutaan dolarnya saat didekati dengan sekelompok anak-anak lucu di kota.

Dia membiarkan rambutnya setengah terbuka dan memadukan pakaiannya dengan anting-anting perak. Sementara itu, paparazzi meneriakkan ‘Desi Girl’ dengan lantang sambil mengungkapkan kegembiraannya.

Tonton videonya di sini:

Fans terkesima dengan penampilan terbaru Priyanka Chopra di Mumbai. Video tersebut mendapat reaksi mereka di bagian komentar. Salah satu dari mereka berkomentar, “Dia manis sekali.” Pengguna Instagram lainnya menulis, “Cutiepie.” Seorang penggemar memanggilnya ‘ratu’ dan menambahkan emoji hati merah.

Bagi yang belum tahu, istirahat sejenak Priyanka Chopra adalah untuk produksi Marathi-nya, Paani. PeeCee bersiap untuk rilis teatrikalnya pada 18 Oktober.

Dalam obrolan eksklusif baru-baru ini dengan Pinkvilla, pelatih kebugaran selebriti Prashant Sawant membuka tentang bekerja dengan aktor seperti Varun Dhawan, Ajay Devgn, dan Priyanka Chopra. Prashant, yang melatih Priyanka untuk perannya dalam film biografi Omung Kumar tahun 2014, Mary Kom, menceritakan bahwa dia memiliki sikap yang tepat untuk berlatih.

Selain Citadel: Season 2, Priyanka juga memiliki film mendatang seperti Heads of State dan The Bluff in her kitty.

Secara pribadi, Priyanka Chopra menikah dengan penyanyi-penulis lagu Amerika, Nick Jonas. Mereka menikah pada tahun 2018. PeeCee dan Nick mengucapkan sumpah pernikahan di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur di hadapan keluarga dan teman-teman mereka.

Pasangan itu juga memiliki seorang putri Malti Marie. Mereka menyambut Malti melalui ibu pengganti pada tahun 2022. Keluarga tersebut kini tinggal di Los Angeles, California.

BACA JUGA: Bukan Priyanka Chopra, Alia Bhatt atau Deepika Padukone, Juhi Chawla menjadi aktris terkaya India dengan kekayaan bersih Rs 4600 crore; LAPORAN





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here